Aku Pergi Ya Kan Sudah Ada Dia

aku pergi ya, nggak kemana-mana kok. sekadar meninggalkan bermula ki perspektif pandangmu doang, tapi dihati aku masih utuh dan kuat bagi kau rasa.

ditempat ini aku merasa sepi, seakan tubuh tak lagi bernyawa. angan dan harapan mati dibawa pergi.

kau diam tak memberi arti, dan aku menjauhi tak mau bercanda bukan juga bercita-cita bakal kau cari, aku merasakan setiap ketika perubahan itu,setiap menit tanpa bayangmu dan aku takut sejauh nya aku enggak dapat merasakan sekali lagi kau disini.

ya aku memutuskan buat pergi. karena aku yakin ada seseorang nan menunggumu pake sayap dan flower crown untuk membawamu menebus segala mimpi.

kan sudah ada dia. dia nan membuatmu berubah denganku. bermakna hadirku enggak lagi berjasa bahkan diinginkan, menghindari ku jauh dari mata mu bukan dari hatimu.

kamu senangkan air mata ini berlinang untukmu, apa kau merasa legah atau cak hendak membuatku merasakan stragis masalalu mu dulu? oh... seperti ini ya rasa nyeri nya, seakan ditusuk-tusuk duri dan disayat kepingan beling..

aku memencilkan barang apa kau akan mencari?
jangan teko mengejar menanya dan hubungi aku saja kau lain juga sudi. jadi aku pergi kau suka ya merasa segala beban terlunasi..

aku anak adam nya labil watak bahkan sangat peka dengan perasaan, cak semau yang bilang aku terlalu cepat mengambil kesimpulan.
iyaa bersusila aku terlalu cepat ngambil kesimpulan yang menurutku ter-hormat dan tepat.
kenapa? karena aku lain ingin terbuai selaras intensi, rasa curiga menyelusupi pikiran dan hati sebatas aku tidak mati menatapmu.

aku yang salah, menilai dan bertekad semua akan indah.
aku pergi takkan sekali lagi kecuali kau yang ulem dan mengajakku keistana yang sudah kau janjikan..

barangkali aku nan cak hendak dijemput? emang nya aku tuan putri atau merapulai?
yaa.. aku ialah wanita yang punya impi akan menjadi seorang tuan putri, yang akan menjadi pengantin disaat pangeran menjemputku..

hari kita mutakadim terasa luar, yang galibnya kita saling sapaan dan merayu.
tahun kita sudah tak bersama, nan absah nya menyenggangkan kerjakan bersabung walau belaka bertatap muka dan tak sengaja aku menggenggammu dan memelukmu.
janji kita sudah sirna, nan dulunya kita bertaki akan selalu bersama dan menjadi lebih baik pula.
kita tetap bersama namun saja dengan segala apa yang berbeda.
kita konsisten didunia nan sama, doang sahaja manjapada kita tak pula luhur seperti mulanya bertahuan.

aku pergi ya.. dia bahagia dan baik-baik saja, kelak kita akan bertemu.
ntah bertemu sebagai kekasih.
bertemu andai inversi.
beradu umpama suami-istri.
atau bertemu reunian saling berpamer kebahagiaan masing-masing....

sebelum aku pergi ..
anda tenang saja aku nggak akan merasa kesepian.
aku banyak bawa bekal darimu yang tak sengaja aku curi..
fotomu yang aku simpan rapi dalam folder hendphone ku itu adalah bekal jikaku rindu melihat tampang dan senyummu.
dan aku juga selalu dengarin lagu favoritmu nan kontak kau kirim, itu adalah bekal bagi menggauli ancang dan tidur indahku.

aku juga n kepunyaan tempat istirahat melepas kangen..
ya ditepi jalan nan biasanya kita habisin tahun berdua. menikmati menu terlambat dan kaprikornus asing jamak karena bersama..

kau sirep saja..
aku nggak bakal dibodohi kok, kau tau ketel aku adalah wanita kuat dan jenius dan aku bisa dikatakan kecut warok.(hehehe)
ya jelas aku dapat bela diriku sendiri.

aku pergi ya..
kan sudah ada dia, jagoan barumu.
semoga saja kau bahagia dengannya.
aku masuk bahagia pasti nya sekiranya kau masuk sertain sebagai wanita yang sempat bikinmu tersenyum dan berubah jadi baik..

karuan aku bahagia.
kalau satu saat nanti kau mencariku, walau hanya sekedar bertemu biasa. kau tau pasti aku rindu.
dan kau pun tau karuan aku orang nya gensian berkata cinta sekadar aku sipu. yang aku nggak maluin berkata aku PERGI YA;)

engkau hidup ya.
raih masadepanmu.
carilah wanita yang bermartabat kau butuhkan.
carilah wanita nan bisa membuatmu bahagia.

aku pergi ya :)
kalau rindu masih suka-suka nomorkan?
sira masih bangun centung jalan rumah? belum kejedot jamban makara amnesia kan? hehee

seyouuu pertemuan lebih lanjut ❤

Aku Pergi Ya Kan Sudah Ada Dia,

Source: http://cintaharapandoa.blogspot.com/2014/12/aku-pergi-ya-kan-sudah-ada-dia.html

Posted by: colemanmarierhat.blogspot.com

0 Response to "Aku Pergi Ya Kan Sudah Ada Dia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel